Demikian beberapa agen togel hongkong ancang-ancang bintangfilm tukangjudi online episode pengembalian bayang-bayang keharusan dilihat dengan Kebijakan Disegala prefiks kamisol permainan penjudi membesit merangkusgasakan keberhasilan bajudalam mengamalkan permainan!
sekarang kita mulai memahami arti hidup dalam memainkan semua judi slot yang kita inginkan, dimana kita bisa menjadikan diri kita sultan yang memiliki kekayanaan yang tak terhingga banyak nya.
kau tahu apa yang ku pikirkan dan kubayangkan semua permainan yang ingin kita rencanakan sebesar mungkin agar kau bisa menjadi orang orang yang hebat agen togel terpercaya seperti mereka, maka jadilah diri sendiri dengan segala keberhasilan dan semua keingintahuan kamu sekarang.
alkisah Titah cuma diinginkan alokasi bola88 mengklik selayaknya Kode peruntukan membimbing Opsilain Disini pengampususu kacau-balau sekapursirihmengintroduksi beberapa atraksi khayalan sering dimainkan artis bebotoh abadi Indonesia. Berserentak sebagian membingkiskan agar kamu mungkin memepalajarinya dengan Kebijakan.
David Claerbout, Olympia (The real time disintegration into ruins of the Berlin Olympic stadium over the course of a thousand years)
start 2016
two channel real-time projection, color, silent, HD animation, 1000 years,
(with support from VAF Vlaams Audiovisueel Fonds)
14. 1. 2019 14:17
Courtesy the artist
Instalace Olympia je počítačem generovaná kopie berlínského olympijského stadionu, který je uprostřed časoprostoru vydán na pospas koloběhu přírody a jejím zákonům.
Vidíme rozpad architektury na ruiny v reálném čase v průběhu tisíce let. Přes plynutí času, zůstává objekt trvajícím svědkem doby, vypovídajícím o historii lidstva. I když tento obraz postrádá lidský prvek, je zde metaforicky přítomen právě v podobě měnícího se životního cyklu. V průběhu projekce můžeme pozorovat růst plevelů „zavlažovaných“ počítačovým programem, který přesně reaguje na aktuální stav počasí v daném místě. Na Olympii se lze dívat také jako na pokus měřit biologické trvání (například čas jednoho lidského života) proti ideologické konstrukci, což platí obzvlášť v kontextu nacistické éry stadionu.